PALAS-Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO)  dan Ketua TP PKK Kabupaten Palas Hj Yusra Ali Sutan ,Rabu (29/5/2019) menunjukkan kepedulian dan kasih sayang dengan memberikan  santunan kepada ratusan anak yatim yang ada dikelurahan Pasar Sibuhuan.

“Ini bentuk tali kasih kita kepada sesama yang membutuhkan. Karena masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan. Berbagi kepada sesama tidak akan mengurangi rezeki yang kita terima, namun sebaliknya, Allah SWT akan menambah rezeki itu berlipat-lipat ganda,’’ kata Bupati usai menyantuni anak yatim secara begiliran dari 9 lingkungan yang ada di Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Bupati mengajak seluruh pejabat dan pengusaha yang kehidupannya lebih mencukupi dari masyarakat lainnya untuk dapat berbagai kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan. Apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan.

  "Karena dalam bulan ini dianjurkan agar umat Islam dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meningkatkan bersedekah," ujarnya.

‘’Mari kita bahu membahu membantu sesama yang membutuhkan. Insyaallah kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT dan di Idul Fitri nanti kita kembali fitri, bersih dan suci,’’ sebut TSO.

‘’Insyallah kita semua dapat melewati  puasa ramadhan tahun ini dengan baik Semoga semua ibadah yang kita kerjakan mendapatkan ridho dan syafa’at dari Allah SWT,’’ pungkas Bupati yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO).

Hadir diacara pemberian santunan anak yatim Wakil Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan Nasution serta Forkopimda Palas.*