ASAHAN-Organisasi kemahaiswaan bagian kewanitaan, Kops Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) lakukan bakti sosial dengan memberikan takjil kepada setiap pengendara yang melintasi jalan Cokroaminoto Kisaran, Kamis (30/5/2019).

Kegiatan tersebut, KOPRI memberi beberapa takjil yang sudah dikemas kotak plastik sebanyak 60 paket yang akan dibagikan kepada Para pengendara penarik becak bermotor yang melintas di Jalan.

Ketua Kopri Pc PMII Asahan, Ade Sartika Nazriani Sitorus mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukannya itu merupakan salah satu program dari organisasi Kopri PMll Asahan dalam peran mahasiswa terhadap masyarakat.

Selain dari itu, Ade juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sudah direncanakan sejak lama.

"Kegiatan ini sudah lama kami rncanakan, Alhamdulillah berkat adanya rezeki kami, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," jelas Ade.

Ditempat yang sama, salah satu pengendara becak saat diwawancarai mengucapkan terimakasih kepada PC PMII Asahan atas sikap kepeduliannya terhadap orang yang berpuasa.

"Bangga saya lihat mereka, masih muda punya jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi, semoga saja kegiatan ini berkah dan mereka bisa jadi generasi yang baik untuk semua orang dan Bangsa ini," ujarnya.*