SERGAI- Wakil bupati Sergai, H. Darma Wijaya menghadiri kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan, Media Online Indah Suara News dan Sekaligus Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) berlokasi di Musholla Almukminun, Dusun VII, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Kabupten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Selasa (28/5) malam.

Dalam kunjungan tim Safari Ramadhan 1440 Hijriah 2019, secara langsung di pimpin dr M Riski Ramadhan Hasibuan saat menyambangi Musholla Almukminun, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah Sergai.

Ketua tim Safari Ramadhan dr M Riski Ramadhan Hasibuan dalam sambutan menyampaikan bahwa dirinya bersama tim safari Ramadhan mengatasnamakan Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan, Media Online Indah Suara News dan Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) pada tahun 2019 mengunjungi sebanyak 24 Masjid/Musholla se-Kabupaten Sergai.

"Saya juga sangat apresiasi dan terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai Bapak H Darma Wijaya SE yang telah menyempatkan waktu karena tak terduga dapat hadir bersama kami dan kami juga tetap menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sergai,"ujarnya.

Lanjut dr Riski Ramadhan, Wabup H Darma Wijaya merupakan sosok pemimpin idaman bagi masyarakat Sergai yang tetap semangat dalam membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat.

"Kita doakan Bapak Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai kedepannya,"pungkas dr. M. Riski.

Dalam kata sambutannya, Wabup H. Darma Wijaya berharap dr Riski Ramadhan Hasibuan menjadi inspirasi bagi pemuda di Kabupaten Sergai khususnya dalam bidang karya dakwah agar para pemuda terhindar dari pergaulan negatif.

"Beliau ini (dr Riski-red) merupakan 'aset' atau pemimpin masa depan Pemkab Sergai dan saya ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Sergai Periode 2019-2024. Insya Allah menjadi Ketua DPRD Sergai,"ungkap Wabup H. Darma Wijaya.*