Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Aji Santoso Akui Pertahanan Persela Bocor Di Sisi Kanan

Aji Santoso Akui Pertahanan Persela Bocor Di Sisi Kanan
Selasa, 28 Mei 2019 22:14 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pelatih Klub Persela Lamongan, Aji Santoso, memberikan koreksi pada performa lini belakang timnya di laga melawan Arema FC. Menurut Aji, ada banyak kebocoran dari sisi kanan lini pertahanan Laskar Joko Tingkir.Persela menjadi tamu bagi Arema FC pada pekan ketiga Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Senin (27/5/2019) malam WIB. Pada laga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, tersebut, Arif Satria dan kawan-kawan harus kalah dengan skor 2-3 atas tuan rumah.

Persela sempat unggul dua kali lewat gol Alex Dos Santos dan Hambali Tholib. Namun, Arema kemudian selalu mampu menyamakan skor dan bahkan unggul. Dedik Setiawan mencetak dua gol untuk Arema. Satu gol lain dari Dendi Santoso.

"Gol Arema kami akui gol murni. Semua saya akui gol itu adalah kelengahan dari kami," ucap Aji Santoso usai pertandingan.

Ads
Terlepas dari gol tersebut, Aji menilai ada kontribusi dari kesalahan para pemain Persela. Salah satunya adalah Birrul Walidain. Dua dari tiga gol Arema FC berawal dari wilayah yang dijaga oleh Birrul, yang kemudian diganti Eky Taufik pada menit ke-34.

"Memang Birrul lebih banyak bocor dari sebelah kanan. Kita kemasukan gol dari sebelah kanan. Karena itu saya masukkan Eky untuk lebih kuat dan itu cukup lumayan bagus. Eky lebih bagus saat bertahan," papar Aji. ***

wwwwww