BEKASI - Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ketiga Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019). Pelatih Alfredo Vera masih mencari komposisi terbaik bagi timnya. The Guardian belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Putu Gede Juni Antara dan kawan-kawan meraih hasil imbang dari tuan rumah Borneo FC (1-1) dan kalah dari tuan rumah Bali Unitd (0-1).

Hasil itu membuat Alfredo Vera mencari komposisi terbaik timnya saat menghadapi Barito Putera. Terlebih pelatih asal Argentina itu juga masih mencoba beberapa pemain dalam formasi dan taktik yang diinginkannya.

"Ada beberapa pemain yang masih saya coba sebenarnya. Yang saya inginkan di dua pertandingan ini belum maksimal. Tapi saya cari tim terkuat yang lebih cocok untuk ke depannya," ujar Vera dalam sesi jumpa pers, Senin (27/5).

"Seperti biasa, saya harus melihat pemain yang lebih siap dan coba ikut di pertandingan. Saya tidak fokus ke satu pemain saja," lanjutnya.

Vera juga menambahkan bahwa melawan Barito Putera tim belum tampil seratus persen. Masih ada beberapa pemain yang absen, termasuk Adam Alis.

"Kalau Lee Yu-jun sudah bisa bermain dan dia akan main sejak menit awal. Tapi Adam Alis sudah mulai berlatih saja. Kita seperti biasa, tapi belum seratus persen," tandasnya.***