BELAWAN-Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Bulan yang penuh ampunan ini banyak dimanfaatkan dengan berbagi oleh banyak pihak.

Tak luput hal itu juga dilakukan Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Organisasi sosial kemasyarakatan ini membagikan takjil pada peguna jalan. Pembagian takjil ini sendiri digelar di Jalan Alfaka VI Pematang Pasir, Sabtu (26/5/2019).

Ketua Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir, Sadam Husain, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas anggotanya dengan meningkatkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama.

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Maka dari itu, kita melakukan giat bagi-bagi takjil untuk menambah amal di bulan suci ini, karena dibulan Ramadhan amal kebaikan akan dilipat gandakan," ujar Sadam kepada GoSumut.

Selain itu, Sadam mengucapan terima kasih pada masyarakat atau pengendara yang berantusias menyukseskan kegiatan tersebut.

"Alhamdulilah, antusias masyarakat dan pengendara sangat luar biasa. Kami berharap kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu sesama. Karena, kebahagian kami adalah kebahagian masyarakat," tambah pria yang berprofesi sebagai awak media ini.

Sementara itu, Rudi, salah seorang pengedara, mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir yang telah berbagi takjil kepada pengendara.

"Kita ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir atas pembagian takjil ini. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan lindungan Allah Swt," tandasnya.*