LABUHANBATU - Dakner Siregar alias Oppung Kennard (64) ditemukan warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi, Minggu (26/5/2019) sekira pukul 15.00 di kediamannya yang terletak di Jalan Bakti Lama, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Penemuan ini pun langsung dilaporkan warga ke aparat kepolisian dan selanjutnya dibawa ke RSUD Rantauprapat guna keperluan visum.

Informasi yang diterima, peristiwa ini terkuak saat warga mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban. Selanjutnya, warga melakukan pendobrakan ke dalam rumah. Ternyata, korban sudah tak bernyawa lagi.

Penemuan ini langsung dilaporkan warga ke Polres Labuhabatu. Sekira pukul 14.30, piket penyidik, identifikasi dan opsnal Sat Reskrim Polres Labuhabatu bersama dengan personel SPKT menuju TKP. Saat ditemukan, mayat korban berada di dapur dekat meja makan dengan posisi telentang dan kondisi tubuh sudah membengkak dan sudah tidak utuh lagi.

"Dari keterangan warga sekitar bahwa korban tinggal sendirian di rumahnya, diduga kematiannya karena sakit," singkat Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Reskrim, AKP Jamakita Purba.