BOGOR – Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memuji penampilan Ciro Enrique Alves yang memberikan kontribusi maksimal ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC di laga perdana Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Seperti diketahui, bermain di Stadion Pakansari, Cibinong pada Sabtu (18/5/2019) lalu, PS Tira Persikabo berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dengan skor yang cukup telak, 3-0.

Pada laga itu, Ciro Alves berhasil mencetak dua gol. Tidak hanya mencetak dua gol saja, pemain asal Brasil ini juga memberikan satu assist kepada Andy Setyo yang membuat ia berhasil mencetak gol.

Dengan penampilannya tersebut, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan mengatakan penampilan anak asuhnya tersebut sangat baik. Ia berharap pada pertandingan selanjutnya ia tatap bisa menampilkan kontribusi yang seperti ini.

"Saya lihat ia sudah memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim. Selain itu, ia juga tipikal pemain yang tidak menyerah jadi saya senang dengan pemain tersebut ada dalam tim," kata RD.

"Sebenarnya bukan hanya Ciro saja yang menunjukkan penampilan terbaik. Pemain lain juga memperlihatkan hal tersebut. Saya harap performa ini bisa dijaga oleh anak-anak," tambah RD.

PS Tira Persikabo akan bertanding kembali pada Rabu (29/5/2019) dengan menghadapi PSM Makassar di pekan ketiga. Pada pertandingan ini, PS Tira Persikabo akan bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, sebelum libur. ***