PADANG - Semen Padang FC akan menghadapi laga kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/5/2019). Menjelang laga tersebut, Semen Padang mendapatkan tambahan kekuatan dengan memanggil Jose Sardon. Sardon sebelumnya tidak diikutkan ke Makassar karena pemulihan cedera. Setelah pulih, Sardon langsung menyusul tim menuju Yogyakarta pada Kamis (23/5/2019) pagi. Datangnya Sardon diharapkan mampu memperkuat lini tengah Semen Padang menghadapi Super Elang Jawa, julukan PSS.

"Sardon menyusul karena kebutuhan kita di lini tengah. Apalagi kita lihat Manda Cingi diragukan untuk bisa tampil melawan PSS Sleman," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

"Hari ini Sardon sudah datang. Kita lihat dia sudah pulih 100 persen, karena itu kita siapkan dia untuk menghadapi PSS Sleman. Dengan datangnya dia, kita berharap lini tengah kita semakin solid," paparnya lagi.

Syafrianto menargetkan anak asuhnya mampu mencuri poin menghadapi laga kedua ini. Kekalahan atas PSM Makassar sudah dievaluasi untuk tampil lebih baik pada laga kedua ini.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saatnya kami mengalihkan fokus ke pertandingan melawan PSS. Semua kelemahan sudah kita evaluasi dan kita perbaiki menjelang melawan PSS," tandasnya. ***