BELAWAN-Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Belawan, Ny Henny Ikhwan berbagi takjil kepada pengedara, Selasa (21/5/2019).

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di Jalan Pelabuhan Raya Belawan, Kecamatan Medan Belawan. Takjil itu sendiri diberikan kepada pengedara yang melintas di lokasi tersebut sesaat menjelang berbuka puasa.

"Pembagian takjil ini merupakan wujud keperdulian kita untuk berbagi kepada warga masyarakat," ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Belawan, Ny Henny Ikhwan seperti dihimpun GoSumut.

Lebih lanjut Ikhwan menjelaskan, wujud kepedulian yang dimaksud untuk meringankan beban warga masyarakat yang berbuka di jalan.

"Ini bulan baik, hari baik. Maka dari itu, kita berbagi untuk meringankan beban warga masyarakat yang berbuka puasa di jalan dengan membagikan takji," jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimus Polda Sumut ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini mengharapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut menjadi kebaikan bagi semua pihak.

"Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua," harap mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Sementara itu, Ucok Badra, salah seorang pengendara mengucapkan terimakasih atas pemberian takjil yang di bagikan Polres Belawan.

"Atas nama pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Belawan dan Ketua Bhayangkari Belawan serta se-jajaran Polres Belawan. Dimana dalam hal ini telah memberikan takjil kepada pengedara menjelang berbuka puasa. Oleh karenanya, kami mendoakan bapak AKBP Ikhwan Lubis senantiasa dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas abdi Negara," tandasnya.

Hadir dalam pemberian takjil tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja SH MH SIK, Kasat Lantas, AKP MH, Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem SH beserta personel lainya.