SERGAI-Polres Serdangbedagai (Sergai) bersama TNI giat melaksanakan Apel Gabungan dalam pengamanan situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif untuk menjelang pengumuman hasil pemilu Presiden dan pileg tahun 2019, khususnya di wilayah Hukum Polres Sergai.

Apel gabungan ini secara langsung dipimpin Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, turut hadir Waka Polres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat Polres Sergai dan Para Kapolsek & PJU Polres Sergai, Para Danramil Kodim 0204 DS, Personil TNI/Polri. Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 08:00WIB. Tepatnya di halaman Mapolres Sergai di Seirampah.

Kapolres Sergai, AKBP. H.Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam arahannya menyampaikan tetap memonitor perkembangan situasi menjelang Pengumuman Hasil Pemilu Presiden & Pileg 2019.

"Kepada Personil TNI/Polri melaksanakan Patroli dialogis ke tempat vital seperti kantor KPU, Bawaslu, Gudang KPU dan tempat Pemerintahan dan tempat Keramaian.

"Mengantisipasi Perkumpulan masyarakat yang akan melakukan aksi ke kantor Penyelenggara Pemilu 2019 kami tetap melaksanakan Pengamanan Mako Polres, Polsek, maupun Koramil,"tegas Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman.*