Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Seto Mardianto Mengaku Sudah Intip Kekuatan Semen Padang

Seto Mardianto Mengaku Sudah Intip Kekuatan Semen Padang
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro
Selasa, 21 Mei 2019 21:30 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SLEMAN - Klub PSS Sleman akan menjalani laga pekan kedua di ajang Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dengan menjamu Semen Padang. Pertandingan sesama tim promosi ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/5) malam. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku mengintip kekuatan Semen Padang yang memang baru saja menjalani laga pertamanya melawan PSM di Makassar, Senin (20/5) malam kemarin."Kita intip Semen Padang di laga pertamanya melawan PSM. Ini tepat untuk bisa mengetahui apa yang harus kita lakukan. Meski sempat bertemu di final Liga 2 2018, tentu kondisi sudah berubah," kata Seto Nurdiantoro.

Dengan demikian, Seto tentu sudah memiliki gambaran tentang kekuatan terkini dari Semen Padang. Menurut pelatih berlisensi AFC Pro itu, Kabau Sirah adalah tim dengan kualitas bagus. Runner up Liga 2 2018 itu juga dikatakan Seto memiliki pemain asing yang kompetitif.

"Setelah melihat Semen Padang lawan PSM, kita akan tahu apa yang harus diterapkan untuk laga lawan mereka nanti," Seto menambahkan. Dia mengatakan bakal menyiapkan antisipasi terhadap kekuatan Semen Padang yang sudah diketahui.

Ads
Skuat Super Elang Jawa saat ini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai memetik poin penuh perdana di laga perdana dari Arema FC dengan skor 3-1. Dan perburuan tiga poin di laga kedua nanti dipastikan bakal membuat motivasi PSS semakin berlipat.

Sedangkan Semen Padang pasti juga tak mau menyerah begitu saja. Kekalahan 0-1 dari PSM di Makassar menjadi lecutan untuk segera bangkit. ***

wwwwww