SERGAI-Diduga kurang berhati-hati dalam mengemudi, seorang supir mobil Pribadi Chevrolet dikemudian Rudi alias Tjeng (35) warga jalan jati Kartatau kelurahan Medan Timur, Kecamatan Pulau Brayan Bengkel Kota Medan terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Gren Medistra lubuk pakam karena mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi akibat mobil yang kendarai menyeruduk Truk Tronton muatan kayu yang dikemudikan Firmansyah (33) warga jalan pulau Sumatra lingkungan IV, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Tebing Tinggi Kuala namu tepatnya di KM 54-900. Selasa (20/5/2019) sekitar pukul 19:40 WIB. Atas peristiwa tersebut Pengemudi mobil pribadi Chevrolet mengalami luka pada bagian mata kiri robek, dada memar, telinga kanan dan kiri mengeluarkan darah segar, kaki kiri lecet. Sedangkan pengemudi Truk Tronton tidak mengalami luka.

Hasil yang dihimpun Gosumut, kejadian bermula saat mobil pribadi Chevrolet dikemudian oleh Rudi alias Tjeng datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan. Setiba dilokasi diduga kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan mobil truk tronton bermuatan kayu yang berada didepannya melaju lambat dengan satu arah Tebingtinggi menuju Medan.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan. Chevrolet 'mencium' bagian belakang truk tronton. Atas kejadian tersebut pengemudi mobil pribadi mengalami cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Gren Medistra Lubuk pakam.

Kasat lantas Polres Sergai Ajun Komisaris Polisi, M. Haris kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut."Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Polantas Polres Sergai,"tutupnya.*