Polsek Panai Tengah dan PTPN IV Bukber dan Peringati Malam Nuzul Qur'an

Polsek Panai Tengah dan PTPN IV Bukber dan Peringati Malam Nuzul Quran
Selasa, 21 Mei 2019 23:18 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Polsek Panai Tengah bekerjasama dengan Manajemen Perkebunan PTPN IV Ajamu 1 melaksanakan buka puasa bersama dan Nuzul Qur'an sekaligus penyantunan kaum duafa dan anak yatim piatu, Selasa (21/5/2019) sekira pukul 18.00 di Masjid Al Mukhlisin Pondok Wesel PTPN IV Ajamu 1, Desa Perkebunan Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian mengucapkan terimakasih kepada manajemen Kebun PTPN IV Ajamu 1 atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus pelaksanaan malam Nuzulul Qur'an serta pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim serta doa bersama menjelang rekapitulasi KPU agar berjalan aman dan kondusif.

Di tempat yang sama, Manajer PTPN IV Ajamu 1, Edi Haryanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, karyawan, pimpinan dan Forkompika Kecamatan Panai Hulu yang sudah hadir dalam acara tersebut.

"Ini adalah suatu hal yang wajar dan rutin dilaksanakan pihak perusahaan terhadap lingkungan agar terjalin hubungan harmonis antar pihak perusahaan dan masyarakat sekitar," bilangnya.

Ads
Di bulan Ramadhan, dirinya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga hubungan antara sesama di lingkungan agar selalu aman dan kondusif.

"Khusus kepada seluruh keluarga besar karyawan perkebunan Ajamu, mari kita tingkatkan kepedulian, rasa memiliki, loyalitas terhadap perusahaan, sehingga dengan kinerja yang baik harapan kita pencapaian hasil kerja juga baik," harapnya.

Di akhir sambutannya, Edi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan sambut kemenangan di bulan yang suci penuh rahmat ini.

wwwwww