JAKARTA - Massa pendemo masih bertahan di depan kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat. Massa menggelar salat isya dan tarawih berjemaah. Di depan gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB, Selasa (21/5/2019), massa membentuk saf di sepanjang Jalan. Mereka memulai salat isya berjemaah.

Terlihat petugas kepolisian masih siaga berjaga di depan gedung Bawaslu saat massa melaksanakan salat. Massa memakai alas tikar dan kain di tengah Jalan Thamrin.

"Sebentar lagi masuk (waktu) salat iya, imam di atas mobil komando. Safnya dirapikan, imam salat kita dan tarawih bergantian dari para ulama kita, siap salat isya?" kata orator melalui pengeras suara.

"Siap!" jawab massa.

Masih bertahan di Depan Bawaslu, Massa Salat Isya dan Tarawih BerjemaahFoto: Massa salat isya dan tarawih berjemaah di depan Bawaslu. (M Alfons-detikcom)

Orator mengajak massa untuk bermunajat kepada Allah. "Ayo siap siap, ayo kita bermunajat kepada Allah, berdoa kita kepada Allah, hanya Allah tempat kita meminta," ujarnya.

Berselang beberapa menit setelah salat isya, pukul 19.20 WIB, massa lanjut salat tarawih. Mereka tidak berpindah posisi dan langsung melanjutkan salat.

Hingga pukul 19.30 WIB, salat tarawih masih berlangsung.***