ASAHAN-Plt. Bupati Asahan H. Surya B.Sc hadiri buka puasa bersama di Aula Polres Asahan, Senin (20/5/2019).

Kegiatan Buka Bersama itu dihadiri Forkopimda Kabupaten Asahan yakni Kapolres Asahan Sebagai Tuan Rumah, Dandim 0208/ AS, Danyonif 126/KC/ Mewakili, Ketua FKUB, Ketua Imtaq, Tokoh Pemuda, dan Jajaran Pejabat Teras Polres Asahan, para Asisten, dan OPD.

Berbuka Puasa Bersama tersebut bertujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan keluarga besar Polres Asahan.

Acara Buka Puasa Bersama Berlangsung Hangat Yang diawali dengan Sambutan Kapolres Asahan AKBP Paisal F Napitupulu,SIK, MH menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa perlunya Menjaga Kondusifitas di Kabupaten Asahan terutama pasca pelaksanaan Pemilu serentak yang Baru saja dilaksanakan.

Usainya memberikan kata sambutan, Kapolres Asahan berkesempatan Memberikan Santunan kepada anak yatim.

Plt Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya menyampai apresiasi dan ucapan terimakasih jepada Kapolres Asahan yg telah melaksanakan acara buka pusa Bersama yang dilaksanakan di Aula Polres Asahan.

Disamping itu Orang nomor satu di Kabupaten Asahan itu juga berharap Agar Masyarakat dapat Menjaga Keamanan dan jangan mudah percaya dengan berita Hoax.

Adapun Pemilu 2019 yang baru dilaksanakan pada 17 April lalu, Plt. Bupati Asahan itu menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi yang bisa menimbulkan perpecahan antar sesama.

"Mari kita percayakan peroses penghitungan suara kepada KPU, Kalaupun ada indikasi Kecurangan mari laporkan dan kita percayakan kepada lembaga yg ada untuk menyelesaikannya," imbaunya.

“Kota Kisaran sekarang ini lebih aman, berkat Sinergitas antara aparat jeamanan dengan Pemerintah yang pada akhirnya menciptakan lingkungan sosial yang kondusif bagi Kabupaten Asahan," unkap Plt. Bipati Asahan H. Surya BSc.*