SURABAYA - Djadjang Nurdjaman meminta para pemain Klub Persebaya Surabaya untuk mewaspadai duo Papua di lini serang Kalteng Putra FC. Dua pemain yang dimaksud pelatih Persebaya tersebut adalah Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai. Pahabol dinilai pantas mendapatkan pengawalan khusus saat Persebaya berjumpa Kalteng Putra di pekan kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/5/2019). Sebab, Pahabol adalah mantan pemain Persebaya musim lalu.

Selain itu, Pahabol juga bermain apik pada laga pekan pertama. Dia mencetak satu gol saat Kalteng Putra menang dengan skor 2-1 atas PSIS Semerang.

"Selain dia kemarin mencetak gol, Pahabol memang punya kemampuan yang bagus dan pasti akan kami awasi. Semoga pemain kami sudah hafal juga dengan gerakan yang akan dilakukan oleh Pahabol sehingga kami biasa awasi," ucap Djadjang.

Sementara, Djadjang juga ingin Hansamu Yama dan kawan-kawan konsentrasi dalam menjaga Patrick Wanggai. Sebab, menurut pelatih yang karib disapa Djanur itu, Wanggai adalah salah satu penyerang lokal terbaik yang saat ini ada di Indonesia.

"Patrich Wanggai juga pemain spesial, untuk ukuran penyerang lokal yang kita miliki di Indonesia dia adalah yang terbaik. Jadi, dia juga perlu kita waspadai juga pergerakannya," tandas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Laga antara Persebaya melawan Kalteng Putra ini juga akan jadi momen reuni bagi sejumlah pemain. Di skuat Kalteng Putra ada beberapa pemain yang musim lalu membela Persebaya. Selain Pahabol, ada nama Dimas Galih dan OK John. ***