SERGAI-Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh dan ikut dengan ajakan "People Power" terkait dengan hasil Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya Disela -sela menikmati ikan bakar bersama Tim Safari Ramadhan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Dusun I, Desa Tebingtinggi, Kecamatan TanjungBeringgin, Sergai Jumat (17/5) malam.

"Mari kita tunggu hasil Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan diumumkan oleh penyelenggara Pemilu KPU RI yang dijadwalkan pada Rabu (22/5/2019) mendatang. Siapa pun yang terpilih nantinya Presiden RI dan Wakil Presiden itu merupakan pilihan seluruh rakyat Indonesia dan putra terbaik di NKRI," Ucap H. Darma Wijaya.

"Pasca Pemilu 2019 mari kita jaga situasi yang kondusif dan jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas dan hoax. Lebih baik kita fokus terhadap aktivitas masing -masing untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut mensukseskan Pemilu 2019," Pungkas Wabup H. Darma Wijaya.

Kegiatan makan bersama turut hadir Ketua GOPTKI Sergai Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, Staf ahli Bupati Drs. Ramadhan Purba SH, Kadis PUPR Sergai Suwanto Nasution, Kadis Kanla Sergai Sri Wahyuni Pancasilawati, Kadis KB dan Anak, Irwani Jamilah SH, Kadis Perindagsar Sergai Nina Deliana, Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy, Kabag Hukum Basyaruddin SH, Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin, Camat Tanjung Beringgin M. Fahmi, Ketua PKB Sergai yang juga Caleg DPRD Sumut terpilih Ir. Loso Mena, Ketua KONI Sergai yang juga Caleg DPRD Sergai terpilih Siswanto.*