SERGAI-Muspika dan Masyarakat Kecamatan Seirampah antusiasi menyambut kedatangan Ketua Tim II Safari Ramadhan selaku Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya beserta rombongan mengunjungi Masjid Al- Hidayah Dusun V, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai. Jumat (17/5/2019) malam.

Ketua BKM Masjid Al- Hidayah, M. Misno mengucapkan Terimah kasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan yang secara langsung di pimpin bapak Wabub Sergai, H. Darma Wijaya mengunjungi di Mesjid Al- Hidayah Dusun V, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah.

"Kami selaku Masjid Al- Hidayah dan Masyarakat Dusun V, Desa Firdaus mengucapkan tim safari yang telah datang mengunjungi ke Masjid ini. Dimana masjid ini yang baru berdiri 4 tahun ini setiap sholat Jumat seluruh masyarakat Desa Firdaus datang sholat berjamaah di masjid ini,"ucapnya.

"Mudah-mudahan kedepannya kunjungan tim safari ramadhan ini tetap mengunjungi masjid Masjid Al- Hidayah untuk melakukan sholat berjamaah dan sholat tarawih,"harapnya.

Wakil Bupati H. Darma Wijaya selaku Tim II Safari Ramadhan berharap masyarakat meningkatkan tali silaturrahmi antara Pemerintah dan masyarakat serta memperkuat ikatan persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang.

"Semoga kunjungan tim safari Ramadhan ini dapat memberikan informasi yang positif untuk menjembatani kepentingan masyarakat dalam mencapai pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai. Dengan semangat kebersamaan dari semua komponen masyarakat maka yang kita cita-citakan bersama untuk daerah ini dapat terwujud,"ucap Wabup.

Disisi lain, Lanjut H. Darma Wijaya, dirinya terharu melihat pembangunan masjid Al- Hidayah di Desa Firdaus yang terlihat cukup megah. Dimana seluruh masyarakat sangat kompak untuk mendirikan pembangunan masjid tersebut.

"Untuk itu, Insyaallah habis lebaran saya akan memberikan bantuan berupa mimbar masjid di Masjid Al- Hidayah,"tutupnya mengakhiri kata sambutan.

Kunjungan tim II Safari Ramadhan turut hadir Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, staf ahli Bupati Sergai Drs. Ramadhan Purba SH, Kadis PUPR Suwanto S.Pd, Kadis Perindagsar Sergai Nina Deliana S.Sos, Kadis Perikanan dan Kelautan Sergai Sri Wahyuni Pancasilawati. Kepala Badan Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Irwani Jamilah, Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy, Kabag Hukum Basyaruddin SH, Kabid Pengelolaan informasi dan komunikasi publik Dinas Kominfo Sergai, Zainal Abidin.*