Diduga Sengaja Dibuang OTK

Geger Cairan Kimia Berserakan Dijalinsum Seirampah

Geger Cairan Kimia Berserakan Dijalinsum Seirampah
Dugaan Cairan Kimia yang sengaja dibuang OTK di badan jalinsum Medan- Tebingtinggi mengeluarkan Asap, tepatnya Di Simpang Belidaan, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai.
Sabtu, 18 Mei 2019 11:41 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Warga Seirampah digegerkan adanya penemuan dugaan cairan kimia yang berserakan di badan jalan jalinsum Medan- Tebingtinggi, tepatnya Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tepatnya di Simpang Belidaan. Diduga Cairan Kimia tersebut sengaja dibuang Orang Tak di Kenal (OTK) dengan mengendarai Colt Diesel.

Akibat peristiwa tersebut membuat warga sekitar terutama di perumahan terganggu adanya cairan kimia yang terus mengeluarkan asap. Bahkan pengendara yang melintasi dilokasi tersebut juga harus ekstra hati-hati.

"Diduga Cairan Kimia tersebut tadi pagi yang sengaja dibuang oleh orang tak dikenal (OTK) dengan menggunakan truk Colt Diesel. Hal ini membuat aktivitas pengendara maupun warga sekitar sangat terganggu," Ucap Warga yang nama tidak disebutkan kepada Gosumut di lokasi, Sabtu(18/5/2019) pagi.

Kejadian jatuhnya cairan kimia tersebut diduga tadi pagi sekitar pukul 04:00WIB. Saat Sahur menjelang subuh. Namun atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Tapi asapnya menutupi perumahan maupun badan jalan.
Ads

"Kuncinya tadi pagi macam tinggal di Tarutung di tutupi Kabut semua perumahan maupun jalan tertutup asap dan sampai saat ini yang diduga asap dari cairan kimia masih ada dilokasi, " pungkas warga.

Hasil pantauan Gosumut dini hari, terlihat di jalinsum jurusan Medan- Tebingtinggi , Tepatnya Simpang Belidaan Desa Firdaus, Kecamatan Seirmapah yang diduga cairan kimia berwarna kekuningan mas tersebut masih mengeluarkan asap yang menyelimuti di badan jalan.

Bahkan di lokasi tersebut juga terlihat Personil Satlantas Polres Sergai yang mengamankan arus lalu lintas di lokasi untuk mengalihkan kendaraan baik arah Medan- Tebingtinggi maupun sebaliknya yang melintasi lokasi tersebut guna mengantisipasi bahayanya adanya dugaan cairan kimia yang mengeluarkan asap.*
wwwwww