LABURA - Pelaksanaan pemilu serentak Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kabupaten Labuhanbatu Utara mendapat apresiasi dari seluruh elemen masyarakat.

Kali ini datang dari Tokoh Masyarakat Labura, H.Hasibuan. Dia menilai pemilu kali ini di Kabupaten Labura dapat berjalan aman, jujur, adil dan demokratis.

"Pelaksanaan pemilu ini sesuai dengan harapan kita bersama. Di mana pelaksanaannya berlangsung aman, damai, jurdil dan demokratis. Kita patut mengapresiasi ini semua kepada seluruh panitia pelaksana pemilu termasuk Polres Labuhanbatu dan TNI yang telah menjaga dari tahapan pemilu sampai dengan selesai," ungkap H Hasibuan, Jumat (17/5/2019) saat diwawancarai wartawan.

Menurut Pimpinan Persulukan Siriaria ini, wujud ini semua juga berkat kerjasama dengan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan lancar sampai dengan akhir.

Maka dari itu, dirinya berharap Indonesia dapat melahirkan pemimpin yang dapat membawa perubahan terhadap bangsa ini sesuai dengan hasil dari proses penghitungan suara pada 22 Mei 2019 nanti.

"Jangan sampai terprovokasi dengan isu yang tidak baik yang dapat menggangu NKRI," ujarnya.