TENGGARONG - Bhayangkara FC mendapat satu poin saat melawan tuan rumah Borneo FC pada laga perdana Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019) malam WIB. Klub asal Jakarta Selatan itu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah. Borneo FC unggul terlebih dahulu lewat sepakan Matias Conti pada menit 57, setelah memanfaatkan bola muntah.

Pelatih Angel Alfredo Vera bersyukur Bhayangkara FC bisa mendapatkan hasil imbang di kandang Borneo FC. Pasalnya, Vera berpandangan laga itu tidaklah mudah.

“Pertandingan malam ini tidak mudah tapi kami bisa mendapatkan satu poin. Ini sangat penting untuk kami ke depannya,” ujar Alfredo Vera.

Vera mengaku timnya bermain bertahan karena tekanan dari Borneo FC. Sulit bagi The Guardian untuk bisa keluar dari serangan Pesut Etam.

Beruntung, Bhayangkara FC bisa memanfaatkan serangan pada menit akhir. Serangan itu berbuah gol penyeimbang sekaligus memastikan satu poin.

"Mereka menguasai jalannya pertandingan dari kami. Mereka juga banyak peluang. Bersyukur, meskipun tidak seperti yang kami mau. Tapi akhirnya kami sangat bersyukur bisa mendapatkan satu poin,” tutur eks pelatih Persebaya itu.***