TANJUNGBALAI-Keluarga Besar Paguyuban Sosial marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungbalai menggelar kegiatan berbuka puasa bersama bertempat di Yayasan Saputra Jalan Ade Irma Suryani Tanjungbalai,Rabu (15/5/2019).

Kegiatan yang dirangkai menyantuni anak-anak yatim itu dihadiri langsung Ketua PSMT Tanjungbalai Selamat Ang, Wakil Ketua Ayong Susanto Ang,Sekretaris Badan Mesbangpol Tanjungbalai Agustony, Anggota DPRD Tanjungbalai terpilih Gotex Salim alias Pak De,Ketu Pemuda Mualimin Tanjungbalai Hendra Gunawan Sinaga,Lurah Indra Sakti Syarifuddin Harahap,unsur pengurus dan anggota PSMTI Tanjungbalai dan undangan  lainnya.

Ketua PSMTI Tanjungbalai Selamat Ang menyatakan,kegiatan berbuka puasa bersama ini bertujuan mnmbina silaturrahmi dan persaudaraan khususnya sesama umat beragama dan etnis di Tanjungbalai, "ujarnya.

Ustaz Taslim dalam tausiah singkatnya mengajak, ummat muslim tingkatkan ukhuwah dan persaudaraan yang tidak hanya sesama umat Islam saja, tetapi juga diluar umat Islam,karena Islam juga mengatur tata cara persaudaraan.

"Sebab, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,"katanya.*