Unsur Forkompin Teluk Mengkudu Bagikan Takjir Kepada Puluhan Masyarakat dan Pengguna Jalan

Unsur Forkompin Teluk Mengkudu Bagikan Takjir Kepada Puluhan Masyarakat dan Pengguna Jalan
Unsur Forkompin Kecamatan Teluk Mengkudu saat membagikan takjir di jalan simpang Matapao terhadap masyarakat dan pengendara.
Rabu, 15 Mei 2019 22:18 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Teluk Mengkudu (Forkompin) serta seluruh jajaranya membagikan -bagikan takjir secara gratis di bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 terhadap puluhan masyarakat maupun Pengendara di Jalan Lintas Medan -Tebingtinggi, Tepatnya Simpang Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Rabu(15/5/2019) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil diinisiasi oleh Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. JH Tarigan, SH dan didukung penuh oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Teluk Mengkudu baik Camat, Danramil Kapten Arm. Sabar Sitorus, Kepala KUA Muslim, S.Ag, Kepala UPT Puskesmas Sialang Buah dr. Hendri Yanto Ginting serta seluruh jajaran,"ucap Camat Teluk Mengkudu, Romian Parulian Siagian kepada Gosumut.

Menurutnya, Kegiatan ini dilaksanakan dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan dalam rangka mendekatkan hubungan silahturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Teluk Mengkudu dengan seluruh lapisan elemen masyarakat.

"Sebanyak 100 paket takjir yang dibagikan kepada masyarakat maupun pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka puasa tepatnya di simpang Matapao. Di bulan Ramadhan tahun 2019 ini semoga memberikan keberkahan bagi umat beragama muslim saat menjalankan ibadah puasa,"ungkapnya.
Ads

Selain itu, Antusias warga untuk mendapatkan takjil, cukup lumayan. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Teluk Mengkudu," Ujar Romian Parulian Siagian.

Salah satu pengguna jalan, Hardi (37) dilokasi mengaku senang dengan kegiatan Unsur Forkompin Kecamatan Teluk Mengkudu secara langsung Kapolsek Teluk Mengkudu, Camat dan Danramil turun kejalan dengan bagi-bagikan takjir di jalinsum Medan- Tebingtinggi, tepatnya Simpang Matapao.

"Kegiatan ini sangat positif dan bisa bermanfaat, ditambah lagi semua unsur Forkompin Kecamatan Teluk Mengkudu juga ikut membagikan takjir kepada masyarakat dan pengguna jalan,"katanya usai dirinya mendapatkan takjir dengan tersenyum.

Salah satu personil Polsek Teluk Mengkudu dilokasi menyampaikan Indahnya berbagi di bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019. Seluruh Muspika Teluk Mengkudu membagikan takjir menyongsong waktu berbuka puasa untuk masyarakat pengguna jalan di jalinsum Simpang Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu.

"Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam menjalankan ibadah puasa," tutupnya.*
wwwwww