SERGAI-Kapolsek Pantai Cermin, AKP. Viktor Simanjuntak bersama Jajaranya turun kejalan dan membagi-bagikan takjir di bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 di seputaran kota pantai cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai. Selasa(14/5/2019) sore.

Kapolsek Pantai Cermin, AKP. Viktor Simanjuntak kepada wartawan mengatakan bahwa saat Menjelang waktu berbuka puasa, pihaknya membagi-bagikan 150 bungkus bubur kacang hijau dan minuman kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang lewat di jalan Desa Pantai Cermin Kanan.

"Ramadan tahun 2019 ini, semoga memberikan keberkahan dan diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Pantai Cermin agar saling menjaga Ketertiban dan Keamanam Masyarakat (Kamtibmas). Jaga Kamtibmas untuk persatuan dan kesatuan umat yang ada di Kecamatan Pantai Cermin," Ucap AKP. Viktor.

Ia menambahkan, Antusias warga untuk mendapatkan takjil, cukup lumayan. "Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang Polsek Pantai Cermin laksanakan,”ujar Kapolsek Pantai Cermin AKP Viktor Simanjuntak sembari menghimbau kepada warga untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

Lindawati(18) salah satu pengguna jalan yang mengendari sepeda motor metik mengaku senang dengan bagi-bagi takjil di Jalan Kota Pantai Cermin yang dilakukan personel Polsek Pantai Cermin tersebut.

"Acaranya positif dan bisa bermanfaat. Apalagi ada lintas agama juga ikut membagikan," katanya dengan tersenyum.

Hal serupa dikatakan Tokoh Pemuda pantai cermin Arian Syahputra SH.Ia mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Pantai Cermin yang telah melakukan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat banyak. Ini adalah hal positif untuk menebarkan kebaikan, terutama bagi umat Islam.

“Mantap buat Polsek Pantai Cermin, sudah melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, program dari Polsek pantai cermin keren keren, baksos, gotong royong dan berbagi takjil. Semangat terus pak Kapolsek AKP V Simanjuntak," ucap Arian.*