Home >  Berita >  Peristiwa

Tim Safari Ramadhan Pemkab Palas Kunjungi 13 Masjid 

Tim Safari Ramadhan Pemkab Palas Kunjungi 13 Masjid 
Plt Kabag Kesra Setdakab Kabupaten Palas Musa Irwan.
Selasa, 14 Mei 2019 23:04 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
PALAS-Tim Safari  Ramadhan Pemkab Padang Lawas (Palas) terbagi dalam enam tim mulai Senin  malam (21/5/2019) melaksanakan safari mengunjungi 13 Masjid yang tersebar di 12 Kecamatan.

Tim satu dipimpin Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO)  melaksanakan safari Ramadhan di dua titik dengan kunjungan ke Kecamatan Hutarajatinggi dan Kecamatan Barumun Tengah. Sedangkan Tim dua dipimpin Wabup H Ahmad Zarnawi Pasaribu dengan jadwal kunjungan ke Kecamatan Batang Lubusutam dan Huristak.

Sementara tim tiga yang dipimpin Sekda Arpan Nasution dengan jadwal kunjungan ke Kecamatan Barumun dan Sosopan.

Plt Kabag Kesra Setdakab Palas Musa Irwan, ditemui diruang kerjanya, Selasa (14/5/2019) mengatakan, kunjungan tim safari ramadhan Pemkab Palas diawali Senin (20/5/2019) mengunjungi 6 titik mesjid yang tidak tersebar di enam kecamatan.
Ads

Dikatakan, kunjungan dienam titik tersebut yaitu Kecamatan Hutarajatinggi di Desa Lubuk Bunut, Kecamatan Batang Lubu Sutam di Desa Siadam , Kecamatan Sosopan di Desa Siundol Jae.

Dan titik lagi di Kecamatan Aek Nabara Barumun di Desa Tanjung, Kecamatan Sosa di Desa Mondang, Kecamatan Sihapas Barumun di Desa Simaninggir.

  Selanjutnya,Selasa (21/5/2019) Nuzul Quran di Mesjid Agung Al Munawaroh Sibuhuan Rabu (22/5/2019) kunjungan safari ramadhan di lima titik kecamatan yaitu Kecamatan Huristak.di lokasi Pasar Huristak Kecamatan Barumun di Desa Siolip, Kecamatan Ulu Barumun di Desa Matondang, Kecamatan Lubuk Barumun di Desa Aek Lancat dan Kecamatan Barumun Selatan di Desa Sayur Maincat.

Kata Musa menambahkan, kunjungan terakhir kegiatan safari raamadhan Sabtu (25/5/2019) Kecamatan Barumun Tengah dilokasi Pasar Binanga.

Kunjungan tim safari ramadhan ini selain bersilaturrahmi dengan masyarakat juga  untuk menyampaikan program-program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan kedepan.

“Selain bertatap muka langsung dengan masyarakat yang terpenting menyerap aspirasi masyarakat, untuk mewujudkan  Kabupaten Palas yang Bercahaya," ungkap Musa Irwan.*
www www