SERGAI-Kapolres Serdang bedagai (Sergai), AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu melaksanakan apel upacara bendara sekaligus memberikan penghargaan terhadap personil yang berhasil mengungkap tindak pidana curamor, khususnya diwilayah hukum polres Sergai , bertempat dihalaman Mapolres Sergai. Senin (13/5/2019) pagi.

Turut hadir Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Serdangbedagai dan Para perwira dan peserta upacara.

Pemberian reward atau penghargaan diberikan oleh Satlantas Polres Sergai bernama Bripda Rendi Ardiansyah yang mana telah berhasil mengungkap tindak pidana curanmor saat menjalankan tugas sebagai Personil Satlantas khususnya di Wilayah Hukum Polres Sergai.

"Pada hari ini kita memberikan Penghargaan kepada personil kita Atas nama Bripda Rendi Ardiansyah yang telah lulus dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa pamrih, dalam menangkap kasus tindak pidana curanmor yang terjadi pada hari Sabtu (20/4) sekitar pukul 15:50 WIB. Tepatnya Dusun Bhakti, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai," Ucap AKBP. H. Juliarman saat membacakan amanatnya.

Lanjut H. Juliarman, personil tersebut patut diberi apresiasi reward (Penghargaan). "Tentunya kita mengetahui bahwa Bripda Rendi Ardiansyah tupoksi dibidangnya lalu lintas. Tapi berkat kepedulian dan kemampuan dapat menindak pelaku street crime (kejahatan dijalanan). Kepada saudara Bripda Rendi Ardiansyah yang hari ini mendapat penghargaan, saya dan seluruh keluarga besar Polres Sergai mengucapkan Terimah Kasih atas prestasi dan keberhasilan yang saudara raih saat ini, Kebanggaan ini hendaknya dapat memotivasi saudara dan seluruh personil untuk saling berpacu untuk meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan profesionalitas ," ujarnya.

Juliarman dalam amanatnya menyampaikan dalam kesempatan ini juga saya inggin menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Sergai atas kerjasama serta pengabdian yang tulus dalam melaksanakan tugas sehingga saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres sergai terpelihara dengan baik. Kapolres Sergai ini berharap dalam melaksanakan tugas hal sekecil apapun yang dapat mengakibatkan gangguan Kamtibmas agar segera ditindak lanjuti dan tidak underestimate (meremehkan).*