Home > Berita > Medan

Menonton Elekron Show di Studio City Macao

Menonton Elekron Show di Studio City Macao
Studio Elekron Show.
Minggu, 12 Mei 2019 10:06 WIB
Penulis: Zul Marbun
MACAO - Setelah sukses The House of Dancing Water di City of Dreams, Elēkron Show adalah atraksi yang juga sayang dilewatkan ketika berada di Macao.

Rombongan wartawan dari Asia Tenggara yang diundang Hong Kong Tourism Board pada 6-10 Mei 2019 juga berkesempatan menonton atraksi Elekron Show. 

Dipersembahkan oleh Melco Resort & Entertainment. Pertunjukan yang mulai dibuka pada 24 Januari 2019 dan berlangsung selama 75 menit itu sepenuhnya mendapatkan dukungan dari pemerintah Macao dan dikembangkan melalui kerjasama dengan Stufish, perancang atraksi hiburan yang terkenal di dunia dengan menampilkan berbagai kendaraan elektrik yang dirancang secara khusus untuk Elekron.

 Elekron berasal dari kata kuno Venisia yang berarti "cahaya yang bersinar", dan di dalam konteks pertunjukan ini mewakili sebuah harapan dalam dunia fiksi pasca-apokaliptik. Dalam dunia fiksi, para pemain berperan menjadi suku nomaden yang bersatu berpacu melawan waktu untuk menghadapi dan mengarahkan kekuatan listrik yang kuat, menciptakan kisah heroik tentang bertahan hidup di alam yang tidak terkendali.

Dengan backdrop pusat pembangkit listrik yang tidak terurus, mobil sport listrik, buggy, berbagai motor trail, dan sepeda FMX yang dirancang khusus.

Ads
Pertunjukan ini sangat memukau audiens dengan serangkaian atraksi berkecepatan tinggi dan lompatan-lompatan berani yang dilakukan sangat dekat dengan penonton diikuti dengan berbagai efek api dan kembang api yang semakin menambah keseruan.

Salah satu highlight adalah The Kangaroo Kid, pemegang 2x Guinness World Record dalam kategori The Longest Ramp Jump dari quad bike, yang membuat penonton tercengang dengan manuver dan aksi beraninya.

Pertunjukan ini hanya terbatas pada ruangan dengan ukuran 900 meter persegi, lebih kecil dari kolam renang ukuran Olimpiade sehingga mengharuskan para pemain memiliki kontrol sempurna di atas kendaraan listrik mereka. 

Highlight lain termasuk membakar Porsche dan mengendarainya di sekitar arena sementara pengendara motor trail dan buggy naik dan turun dari atas layar proyeksi ketinggian 12 meter dengan sudut 65 derajat yang sangat curam.

Para pemeran Elekron terdiri dari lebih dari 150 pemain internasional, kreatif, desainer, dan teknisi yang berasal dari berbagai belahan dunia. Semua kendaraan yang ditampilkan dalam pertunjukan dipesan secara khusus dan dirancang dari nol, dengan sistem kontrol yang dirancang khusus oleh Tesla motors.***
wwwwww