PALAS-Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO) melantik kepengurusan pengajian Amaliyah Akbar dilingkungan Pemkab Palas ,priode 2019-2024.

Proses pelantikan diawali pembacaan Keputusan Bupati Palas Nomor : 451/148/KPTS /2019 tanggal 22 April 2019 tentang penetapan kepengurusan pengajian amaliyah akbar dilingkungan Pemkab Palas oleh Sekretaris Hj Saidah Aryuni Hasibuan.

Bupati TSO dalam bimbingan mengatakan,  untuk mewujudkan masyarakat Palas yang Beriman,Cerdas ,Sehat ,Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya) sehingga  berbagai program kegiatan syiar agama berjalan dengan baik ditengah masyarakat.

Dikatakan Bupati, pelantikan pengurus pengajian amaliyah akbar ini dengan tujuan membangun masyarakat palas yang beriman serta berbudaya melalui gerakan pengajian secara berkesinambungan.

"Setelah di lantiknya diharapkan Kepengurusan Pengajian Amaliyah Akbar dapat melaksanakan kegiatan pengajian dalam upaya membangun karakter dan pola pikir masyarakat agar lebih positif, guna  terwujud masyarakat Palas yang Bercahaya,"pinta TSO,Sabtu (11/5/2019).

Selain itu Bupati juga mengingatkan, melalui pengajian dalam memberikan kontribusi positif membangun masyarakat yang beriman dan bertaqwa ,sehingga kekhawatiran kita terhadap makin maraknya peredaran narkoba sampai ke tingkat desa yang saat ini ,bisa dibendung dengan meningkatkan ketaqwaan dan membangun kerohanian masyarakat khususnya di Kabupaten Palas.

TSO juga meminta pengurus Amaliyah Akbar dapat lebih menggalakan kegiatan  pengajian di tiap kecamatan  secara rutinitas dalam meningkatkan pembangunan masyarakat yang beriman sesuai yang diharapkan.

Susunan Kepengurusan Amaliyah Akbar dilingkungan Pemkab Palas yang dilantik priode 2019-2024. Ketua Umum Hj Nur Khoiriah Hasibuan, Sekretaris , Hj Saidah Aryuni Hasibuan, Bendahara Hj Nurhamidah Hasibuan.

Seksi Koordinator Divisi Program Siti Abidah Hasibuan, Koordinator Pengajian Hj Nur Azizah Nasution, Koordinator Divisi Humas , Hj Rahmatussa,diah Dalimunthe.*