MEDAN-Bulan Ramadan kerap diisi dengan kebaikan, terlebih ini adalah moment yang tepat untuk berbagi. Di bulan yang penuh berkah, Restoran Kembang turut mengundang 60 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Desa Bangun Sari,Tanjung Morawa untuk berbuka puasa bersama.

Bukan hanya sekedar buka puasa bersama, anak-anak tersebut juga mendapat kesempatan untuk memberi makan ribuan ikan Koi yang ada di restoran tersebut. Kegembiraan anak-anak terlihat saat ikan-ikan tersebut berkumpul untuk mendapatkan makanan ikan atau yang disebut dengan pelet.

Sebagian anak juga terlihat asyik bermain di arena permainan yang berada di sisi kolam ikan.

Setelah membatalkan puasa dengan ta’jil, anak-anak tersebut melaksanakan solat Magrib secara jamaah dilanjut dengan menyantap makan-makanan yang telah dipersiapkan oleh Restoran Kembang.

Sebelum meninggalkan Restoran Kembang, setiap anak mendapatkan bungkusan berupa makanan ringan dan satu set alat tulis mengingat mereka akan memasuki tahun ajaran baru bulan depan.

Yasmin selaku Marketing Communication mengatakan, kegiataan ini baru pertama kali diselenggarakan mengingat Restoran Kembang baru soft opening pada Maret 2019 lalu.

Kedepannya Restoran Kembang yang memiliki kapasitas hingga ribuan orang ini akan menambah fasilitas lain seperti live seafood dan mini zoo untuk menambah kenyamanan tamu saat berkunjung. “Saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Kemungkinan akan selesai dalam 2-3 bulan kedepan”, tambah Yasmin.*