Dirut LPP RRI Apresiasi  Pembangunan Stasiun RRI  di Tanjungbalai

Dirut LPP RRI Apresiasi  Pembangunan Stasiun RRI  di Tanjungbalai
Wali Kota Tanjungbalai HM,Syahrial dan Dirut LPP RRI Pusat M.Rohanudin berfoto bersama.
Jum'at, 10 Mei 2019 05:08 WIB
Penulis: Arsyad
TANJUNGBALAI-Direktur Utama LPP RRI M. Rohanuddin mengapresiasi Pemko Tanjungbalai yang mendukung pembangunan Stasiun RRI.

Apresiasi itu disampaikannya ketika menerima kunjungan Wali Kota Tanjungbalai HM,Syahrial ke Kantor LPP RRI,Kamis (9/5/2019).

"Kami dari LPP RRI tentunya sangat mengapresiasi dan berterimakasih dedikasi yang besar untuk Indonesia dan dukungan Pemko Tanjungbalai yang atas rencana pembangunan Stasiun RRI di Kota Tanjungbalai,"kata M.Rohanuddin.

Rohanuddin berharap pembangunan Stasiun RRI di Tanjungbalai dapat segera terlaksana dalam waktu dekat."Hal ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat,"ujarnya.
Ads

Wali Kota Syahrial,menyampaikan Pemko Tanjungbalai telah menjalin kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Medan dan saat ini RRI di Tanjungbalai telah mengudara kurang lebih 3 tahun yang lokasinya Terminal penumpang KM 7, Tanjungbalai.

"Keberadaan RRI merupakan sarana media informasi baik itu yang sifatnya Nasional maupun daerah.Di lokasi penyiaran RRI saat ini, memang sangat sempit. Bahkan, saat ini aset lokasi terminal Tanjungbalai telah menjadi milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

"Tentunya Pemko Tanjungbalai akan berkoordinasi dengan Pemprovsu membahas perihal ini sehingga realisasi Pembangunan Stasiun Penyiaran RRI dilokasi yang sekarang ini dapat segera terlaksana,"terangnya.

Menurut Syahrial, pada saat menerima audiensi LPP RRI Medan beberapa waktu yang lalu, rencana pembangunan Stasiun RRI membutuhkan lahan seluas 5.000 M2 yang nantinya didukung 2 Stasiun produksi, ruang editor, genset, ruang pemberitaan dan pemancar radio, yang mana hal ini harus kita koordinasikan ke Pemprovsu, semoga rencana lendirian Stasiun RRI Tanjungbalai segera terwujud,"harapnya.*
wwwwww