Plt. Bupati Asahan Nyatakan Aman Pada Pemilu 2019 di Kabupaten


Pernyataan Plt. Bupati Asahan di Ruang Kerjanya

Rabu, 08 Mei 2019 13:35 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menyatakan bahwa pelaksanaan pemilu 2019 baik itu pileg maupun pilpres dapat berjalan dengan baik dan lancar di Kabupaten Asahan.

Orang nomor satau di Kabupaten Asahan itu menyatakan bahwa pemilu 2019 yang terlaksana di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik, aman, adil, jujur dan transparan.

"Alhamdulillah pemilu 2019 di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan lancar, aman, adil, jujur, transparan dan demokratis," ucap H. Surya di ruang kerjanya, Jumat (3/5/2019).

Mantan Wakil Bupati Asahan itu memberikan himbauan bahwa apabila terdapat kecurangan dalam pemilu 2019 maka segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

"Apabila ada terjadi pelanggaran-pelanggaran pemilu serta terdapat kecurangan mari kita laporkan sesuai prosedur dan jalur hukum yang berlaku," ujarnya.

H. Surya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mengambil tindakan sendiri disaat mendapat kecurangan tersebut.
Ads

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mengambil tindakan sendiri disaat terjadi kejanggalan sehingga tidak menimbulkan konflik ditengah-tengah masyatmrakat," Tutur Surya.

Surya juga meminta kepada masyarakat agar masyarakata dapat menerima dengan baik hasil keputusan KPU Asahan.

"Alhamdulillah Asahan dalan keadaan kondusif dan saya harap juga masyarakat bisa menerima dengan baik hasil keputusan KPU Asahan, Kita percayakan saja dengan KPU Asahan," imbau Surya.*
wwwwww