ASAHAN-Plt Bupati Asahan H Surya menyerahkan Surat Keputusan Bupati Asahan tentang Pengangkatan 400 CPNS Pemkab Asahan formasi Tahun 2018, Selasa (7/5) di Hotel Sabty Garden Kisaran.

Dari 400 CPNS yang menerima surat keputusan pengangkatan CPNS itu, 226 orang merupakan tenaga guru, 133 Tenaga Kesehatan, 25 Tenaga Teknis, Eks TKH 14 orang, cumlaude sebanyak 1 Orang, Disabilitas 1 orang.

Dalam arahannya Surya meminta CPNS dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan memiliki dedikasi tinggi, mengutamakan profesionalisme kerja dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah harus selalu menjadi menjadi prioritas utama.

Pelihara selalu integritas dan wibawa pemerintah dengan meningkatkan kualitas moral dan iman. Loyal kepada pimpinan dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Tingkatkan terus motivasi dan etos kerja karena dengan semangat kerja yang ada akan menentukan keberhasilan sistem secara tepat.

CPNS diminta untuk menghindari berbagai cobaan dan godaan negatif, baik internal maupun dilingkungan masyarakat dapat menjerumuskan dan merusak kepribadian serta nama baik terutama bagi PNS.

"Harapan saya perintah ini bisa dipahami dalam melaksanakan tugas di lingkungan unit masing-masing, " katanya.

Surya juga meminta kepada kepala unit kerja untuk dapat melakukan pembinaan bagi CPNS yang ditugaskan, begitu juga CPNS yang ditugaskan segera beradaptasi dengan tugas serta fungsinya.

"Tingkatkanlah kreatifitas dan kemauan untuk bekerja keras sekaligus tanggap dalam setiap masalah dan yang paling penting harus disiplin," ungkap Surya.*