LABURA - Sepasang kekasih terciduk di sebuah hotel di Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Senin (6/5/2019) malam kemarin sekira pukul 22.00. Keduanyapun diboyong ke Polsek Kualuh Hulu untuk dilakukan pembinaan. Informasi yang diterima, insan berlainan jenis ini diamankan saat personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melaksanakan razia dalam rangka Operasi Pekat Toba 2019 atas dasar Sprint : 63/IV/2019/Reskrim dengan kekuatan sebanyak 8 personel.

Operasi yang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Gunawan Sinurat menyasar cafe-cafe di Desa Mambang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura dan Hotel Rencong Aceh Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Razia ini dilakukan di cafe-cafe yang diduga terjadi penyalahgunaan narkoba, prostitusi, miras dan perjudian.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menerangkan, seluruh cafe di seputaran Desa Mambang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura tutup.

"Tidak ditemukan adanya narkoba dan judi pada razia di hotel, namun terdapat pasangan dewasa yang bukan suami istri, selanjutnya didata dan dilakukan pembinaan," ujar Kapolsek, Selasa (7/5/2019).