SERGAI-Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, putra H Abdul Haris Hasibuan SE akhirnya menuju Kursi DPRD Sergai Periode 2019-2024.

Dirinya merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil III Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dari Partai Gerindra. Hal itu berdasarkan hasil perhitungan suara rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Sergai yang sudah berjalan 4 hari di Aula Themepark Pantai Cermin.

Berdasarkan perhitungan sementara jumlah suara sebanyak 4605 suara, sementara dari perhitungan keseluruhan baik calon maupun suara partai Gerindra mendulang suara sekitar 12 ribuan lebih.

Dalam kesempatan ini, Ketua ASIRA Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH SE didampingi Riki Irawan selaku Sekretaris ASIRA dan Ayahanda H Abdul Haris Hasibuan SE mengelar syukuran dan Silaturahmi karena telah terpilih menjadi anggota DPRD Sergai Periode 2019-2024, Sabtu (4/5) sekira pukul 15.00 WIB di Aula SMP IT Ummi A'yuni, Perbaungan.

Dirinya menyampaikan terimakasih terhadap seluruh tim sukses dan warga masyarakat kabupaten Sergai khususnya di Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Seibamban atas semua perjuangan, doa dan dukungannya dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2019.

"Memang benar kita belum ada hasil resmi dari KPU, namun berdasarkan perhitungan Pleno ulang dilaksakan di Pantai Cermin, kita sudah dalam kondisi aman,"ucap dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan dalam sambutanya.

"Kalau dilihat dari suara dan perhitungan sementara kita partai Gerindra meraih 7 Kursi. Oleh karenanya, Insya Allah salahsatu DPRD Fraksi partai Gerindra bisa menjadi Ketua DPRD Sergai kalau tidak ada halangan hal apapun,"ungkapnya.

Dirinya juga juga mengajak seluruh masyarakat pendukungnya agar terus tetap berjuang sampai dengan hasil perhitungan suara dan pengumuman resmi dari KPU Sergai, yang akan direncanakan pada tanggal 22 Mei mendatang.

Selain itu, lanjut dr. M. Riski Ramadhan juga menegaskan terkait banyaknya isu yang berkembang bahwa dirinya diisukan menjadi anggota DPRD itu hanya 'batu loncatan' saja untuk maju kembali pada Pilkada 2020 mendatang.

"Saya tegaskan bahwa isu tersebut tidak benar, saya tetap fokus akan menjalankan tugas selama 5 tahun kedepan sebagai anggota DPRD Sergai, untuk berbakti dan berjuang bersama masyarakat dalam membangun kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat," tegas dr. M. Riski Ramadhan.

Menanggapi hal ini, Riki Irawan selaku Sekretaris ASIRA Kabupaten Sergai kepada awak media juga menyampaikan ucapan terimakasih seluruh tim sukses dan relawan terkhusus masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban yang terus berjuang sehingga mengantarkan dr Riski Ramadhan Hasibuan menuju DPRD Sergai Periode 2019-2024.

"Mari kita dukung bersama-sama program Ketua ASIRA Bapak dr Riski Ramadhan Hasibuan kedepannya dalam membangun Kabupaten Sergai yang lebih baik lagi,"ungkapnya.*