Wabup Labura : Hardiknas Muhasabah serta Refleksi Terhadap Usaha di Bidang Pendidikan

Wabup Labura : Hardiknas Muhasabah serta Refleksi Terhadap Usaha di Bidang Pendidikan
Kamis, 02 Mei 2019 21:13 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABURA - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan upacara peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) di Lapangan Polri Aek Kanopan, Kamis (2/5/2019) yang dipimpin Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara selaku inspektur upacara.

Upacara dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara, H. Kharuddin Syah, SE, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III, IV para ASN dan TKS dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara. Sementara peserta upacara guru, Perwakilan OKP dan Ormas Islam serta pelajar SMA, SMP dan SD serta penggiat Literasi.

Wakil Bupati mengatakan, peringatan Hardiknas merupakan momentum melakukan muhasabah serta refleksi terhadap usaha yang telah dilakukan dalam bidang pendidikan.

“Kita berkomitmen untuk terus berikhtiar membangun pendidikan yang dihidupi dan disinari oleh kebudayaan nasional,” ujarnya.

Ads
Ia mengajak semua pihak menyatukan tekad dalam mengabdi memajukan pendidikan.

“Kita juga menghadapi tantangan eksternal yang sangat cepat dalam dunia pendidikan. Untuk itu cara-cara baru perlu dan inovasi dibidang pendidikan diciptakan dalam memajukan pendidikan,” kata Dwi.

wwwwww