Home >  Berita >  Peristiwa

Tidak Punya Izin, Pemko Tanjungbalai Akan Eksekusi PUB dan KTV Tresya Hotel

Tidak Punya Izin, Pemko Tanjungbalai Akan Eksekusi PUB dan KTV Tresya Hotel
Wali Kota Tanjungbalai HM,Syahrial menunjukkan sueat rencana menutup KTV dan PUB Tresya Hotel.
Kamis, 02 Mei 2019 17:03 WIB
Penulis: Arsyad
TANJUNGBALAI-Pemko Tanjungbalai menurut rencana Jumat besok (3/5/2019) akan mengeksekusi tempat hiburan PUB dan KTV milik Tresya Hotel di jalan Jenderal Sudirman km 7 Sijambi,Kecamatan Datuk Bandar Tanjungbalai.

Rencana itu diungkapkan Wali Kota Tanjungbalai HM,Syahrial dalam konfrensi pers ,Kamis (2/4/2019). "Kita sudah mengeluarkan surat yang sebelumnya sudah dibahas bersama Forum Komunikasi Pimpinan daerah (FKPD) tanggal 30 Maret 2019 yang disepakari menutup PUB dan KTVĀ  Tresya Hotel karena tidak memiliki izin, disamping itu banyak korban serta dicurigasi sebagai lokasi transaksi narkotika," kata Syahrial.

Syahrial menegaskan, rencana ini juga dikaitkan dengan Surat Kapolres Tanjungalai Nomor : B/447/III/RS/IV/2019 tanggal 26 Maret 2019 terkait info tentang peredaran narkotika.

"Sebelumnya, Pemko Tanjungbalai sudah mendeteksi, bahwa PUB dan KTV Tresya Hotel tidak memiliki izin, dan bagi pemilik Tresya Hotel sudah percuma mengurus izin, karena sudah terlambat, dan tidak ada kata ampun lagi, sebab sudah beberapa kali disarankan untuk mengurus izin, akan tetapi tidak pernah berkoordinasi untuk mengurusnya," tegasnya.
Ads

Dalam konfrensi pers tersebut, Wali Kota Syahrial turut didampingi Wakil Wali kota H,Ismail, OPlh,Sekdakot Halmayanti, Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, Kadis Kominfo Walman Riadi P.Girsang, Kadis PPTSP Ewarsyah, Kabag Humas dan Pratokol Darwansyah Merta Wijaya, Kabag umum Hurmaini Nasution, Kabid Pariwisata Dispora Yanti Saragih dan lainnya.*
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Hukrim, Gonews Group, Tanjungbalai, Sumatera Utara
www www