PALAS-Stan Pameran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Padang Lawas(Palas) meraih kategori stand terbersih,diarena lokasi  MTQ ke XII  tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang dipusatkan di Kecamatan Sosopan tepatnya di lapangan bola  Desa Sianggunan.

Diacara penutupan MTQ ke  XI, Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TS0)  secara langsung menyerahkan  plakat penghargaan dan piagam Kepada Kadis Pendidikan Drs. Abdul Rahim Hasibuan Minggu (28/4/2019) malam.

Selain itu ,warga juga antusias menyerbu Stand Pameran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Palas, di samping kebersihannya juga menampilkan pakaian adat khas Padang Lawas yaitu Bulang. Setiap warga yang berkujung selalu memakai bulang ,karena bulang tersebut adalah pakaian ciri khas Kabupaten Padang Lawas sewaktu resepsi pernikahan/Mangupa.

Wakil bupati Padang Lawas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu saat mengunjungi  Stan pameran Disdikbud Palas mengatakan pameran ini dapat menambah wawasan serta ilmu di bidang Pendidikan, sosial budaya, serta memberikan pengetahuan ber manfaat bagi masyarakat luas khususnya didaerah Kabupaten Palas.*