Amin Daulay Perkenalkan Eco Racing Kepada Ketua Umum PWI Pusat

Amin Daulay Perkenalkan Eco Racing Kepada Ketua Umum PWI Pusat
Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari (tengah) menerima sampel produk Eco Racing dari Amin Daulay.
Minggu, 28 April 2019 21:34 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN - Leader Sinergy Eco Racing Amin Daulay memperkenalkan produk pil penghemat bahan bakar minyak (BBM) temuan Sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) kepada Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari di sela peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Sumut di Gedung PWI Sumut Jalan Adinegoro No.4 Medan, Minggu (28/4/2019).

Didampingi Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE, Ketua Umum PWI Pusat menyambut positif kehadiran produk anak bangsa tersebut yang tidak hanya bermanfaat untuk menghemat pemakaian BBM tapi juga berguna untuk merawat mesin kendaraan supaya awet dan menghilangkan polusi asap kendaraan hingga 100 persen."Kami berharap produk ini dapat dikembangkan melalui Koperasi PWI sehingga anggota mendapat manfaat dari pemakaian Eco Racing disamping mendapat tambahan penghasilan dari pemasarannya," ujar Atal S Depari.

Dijelaskan Amin Daulay, dari aktivitas pemasaran Eco Racing dengan cara bergabung sebagai member. Seorang distributor berkesempatan mendapatkan bonus berlipat mulai dari transfer uang kontan, bonus sepeda motor, mobil hingga bonus rumah senilai Rp 1 miliar. Diperoleh secara cash tanpa riba. "Kunci usahanya adalah memasarkan produk dan merekrut member dengan sistem jaringan berjenjang. Sistem ini sudah mendapat legalitas halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," papar Daulay seraya menyebut sejumlah anggota PWI Sumut sudah menggunakan produk Eco Racing jenis sepeda motor maupun untuk mobil bensin dan diesel. Bahkan beberapa orang sudah menjadi member. "Prospek ke depannya sangat tepat untuk usaha sampingan para wartawan yang dikenal mempunyai pergaulan luas di tengah-tengah masyarakat," urai Daulay yang sudah dua kali mendapat bonus mobil (Mobilio dan Pajero) terhitung 1 tahun menekuni Sinergy Eco Racing yang berkantor pusat di Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi WA 08126028329.***
Ads
wwwwww