TANJUNGBALAI-Wali Kota Tanjungbalai HM,Syahrial mengimbau para siswa SMP dan MTs sederajat untuk tidak melakukan konvoi dan menncoret-coret baju setelah selesai pelaksanaan ujian."Imbauan itu disampaikannya ketika meninjau UNBK SMP dan MTs,Senin (22/4/2019).

"Seluruh peserta ujian benar-benar memaksimalkan waktu yang diberikan, dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal UNBK.l,dan selesaikan soal dengan baik, maksimalkan waktu yang ada tapi jangan terburu buru, biar jawabannya tidak keliru,"pinta Syahrial.

Syahrial mengingatkan para kepala sekolah untuk menyampaikan kepada seluruh siswa-siswinya mempersiapkan diri mereka dengan baik,terutana menyangkut kesehatan dan belajar yang baik agar pada saat mengikuti ujian tidak lagi pusing karena sudah melakukan persiapan yang maksimal,"tandasnya.

Data yang berhasil dihimpun,  jumlah peserta siswa-siswi yang mengikuti UNBK tingkat SMP/MTS di  Tanjungbalai, sebanyak 3.847 peserta dari 33 sekolah diantaranya SMP 2.806 peserta dan MTS 1.041 peserta.

Dalam peninjauan tersebut, Syahrial didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tetty Juliani Siregar, Kepala Kantor Kementerian Agama H. Al Ahyu dan Kabag Humas dan Protokol Darwansyah Merta Wijaya.*