TANJUNGBALAI-Rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kota Tanjungbalai masih berlangsung.

Pantauan di lapangan,Senin (22/4/2019) perhitungan suara di 6 Kecamatan itu masih terus berlangsung dengan tertib hingga kini seluruh proses perhitungan dilakukan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Meskipun para petugas terlihat kelelahan,namun proses perghitungan suara Pemilu 2019 terus berjalan serta mendapatkan pengawalan yang cukup ketat dari aparat TNI dan Polri.

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga mengatakan,proses perhitungan suara di PPK saat ini berjalan tertib, lancar dan kondusif. "Mudah-mudahan perhitungan suara Pemilu 2019 ini bisa selesai dengan baik,"katanya.

Sementara Ketua Panwascam Datuk Bandar Sudi Rahmad menyatakan selama proses perhitungan suara dilaksanakan untuk wilayah Kecamatan Datuk Bandar tidak ada ditemukan pelanggaran."Semua proses perhitungan suara berjalan sesuai ketentuan yamg berlaku," ucapnya.*