LABUHANBATU - Dealer resmi Kawasaki Matahari Motor Labuhanbatu bekerjasama dengan Xtrim Rantauprapat Indonesia menggelar iven jelajah alam Rantauprapat dengan rute Aek Janji Water Boom, Siria Ria, Desa Batu Jonjong hingga Desa Aek Buru.

Ivent yang diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas lokal penghobi motor trail se-Kabupaten Labuhanbatu, mengambil start dan finish di lokasi Matahari Motor Labuhanbatu Jalan Ahmad Yani Kompleks Oasis Palace Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (21/4/2019).

Ari selaku perwakilan Matahari Motor Labuhanbatu menjelaskan, iven ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus menjalin kerja sama dengan pecinta motor trail.

"Selain itu kita juga ingin menyampaikan tentang kualitas sepeda motor Jepang merek Kawasaki yang sudah diakui masyarakat khususnya motor Kawasaki KLX yang pantas dan cocok digunakan di berbagai arena," ujar pria yang yang menduduki posisi bagian pemasaran Kawasaki Matahari Motor.

Ari juga menerangkan, Dealer Kawasaki Matahari Motor Labuhanbatu juga mempunyai beberapa cabang show room resmi seperti di Aek Batu, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Bagan Batu (Riau), Padang Sidempuan dan Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk memanjakan konsumen sepeda motor Kawasaki berbagi type, saat ini mereka juga sedang mengadakan promo cash back hingga jutaan rupiah dan subsidi cicilan sampai dengan angsuran ke lima.

"Untuk setiap pembelian sepeda motor Kawasaki KLX kita juga memberikan hadiah langsung sepatu trail, sarung tangan, dan jaket cantik. Selama promo ini, hadiah dan subsidi sesuai syarat dan ketentuan berlaku," terangnya.

Bagi masyarakat yang ingin membeli sepeda motor berbagai type, untuk persiapan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, dirinya mempersilakan masyarakat untuk menghubungi dealer resmi sepeda motor Kawasaki Matahari Motor di berbagai cabang mereka.