LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melakukan monitoring rekapitulasi suara Pemilu 2019 di Kecamatan Bilah Hilir Kabupten Labuhanbatu, Minggu (21/42019) sekira pukul 16.35 di Kantor Camat dan Balai Kelurahan Negeri Lama.


Pada pleno ini disaksikan juga Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, Kapolsek Bilah Hilir AKP Hery Prasetyo, Kanit Intelkam Ipda Rijaldi, Kanit Sabhara Ipda H. Sinaga, Ketua PPK Basuki, dan Ketua Panwaslu Mulkan Sagala.

Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengucapkan terimakasih kepada Muspika yang standby selama kegiatan penghitungan suara sejak dari awal.

Kapolres juga memberikan saran dan masukan kepad Ketua PPK dan Ketua Panwas kiranya teknis penghitungan suara guna mempercepat penghitungan dan mengefisiensikan waktu serta saksi yang hadir.

"Diminta kepada petugas pam untuk melakukan pengecekan secara teliti di dalam gudang logistik, sehingga tidak ada kesalahan yang terjadi karena kesengajaaan yang akan berakibat asumsi negatif oleh pihak lain," bilanganya.

Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas dan jaga kesehatan karena kegiatan masih panjang serta membutuhkan tenaga lebih besar.