SERGAI-Diduga Ugal-ugalan saat mengendarai Sepeda Motor, pengemudi Yamaha Scorpio Sadi Romadhan (23) bersama teman yang dibonceng Danu Admaza(18) keduanya warga Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Sergai berakhir dikolong cold diesel.

Naas keduanya mengalami kecelakaan akibat sepeda motor yang dikemudikan masuk dibawah kolong cold diesel yang dikemudikan Jama Kirman (55) warga Dusun I Delima, Desa Beringin, Kecamatan Beringgun, Deli Serdang.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami patah tulang betis kaki kiri dan luka di kepala dan di rawat RSU Melati Kampung Pon, Kecamatan Seibamban, Sergai. Sedangkan teman yang dibonceng meninggal dunia dilokasi kejadian.

Peristiwa terjadi di Jalan Umum Medan - Tebing tinggi, tepatnya Jembatan sebelum SPBU Simpang Salim Dusun VI, Desa Seirampah Kiri , Kecamatan Seirampah, Sergai. Sabtu(20/4//2019) sekitar pukul 01:15 WIB.

Hasil yang diperoleh Gosumut, Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai Sadi bersama temannya Danu bersama teman -temanya lainya yang juga mengendari sepeda motor dalam keadaan kencang dari arah Seibamban menuju Medan.

Setiba di lokasi, tepatnya simpang Dalim sepeda motor yang dalam keadaan kencang diduga bersenggolan stang dengan temanya sehingga terjatuh dan terseret masuk kedalam kolong truk Cold diesel yang arah Tebing tinggi. Akibat kejadian tersebut teman yang dibonceng meninggal dilokasi kejadian.

Dalam peristiwa tersebut Personil Satlantas Polres Sergai tiba di lokasi kejadian dan memberikan Pernolongan.Kasat lantas Polres Sergai, AKP. Haris melalui Kasubag Humas AKP. Nely Islam membenarkan Peristiwa tersebut.*