LABUHANBATU - Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jalinsum Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (20/04/2019) sekira pukul 07.15.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sony Harsono melalui Kanit Laka, Iptu K Hutagalung kepada awak media, mengatakan, pria tanpa identitas tersebut diduga korban tabrak lari.

"Hari ini sekira pukul 07.15 kita mendapat laporan dari warga adanya penemuan mayat. Kemudian kita cek TKP. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kanit Laka.

Akan tetapi, sambungnya, sebelum meninggal korban diduga mengalami luka benturan akibat tabrakan tersebut di bagian tengkuk dan posisi korban tersungkur ke beram jalan.

Mantan Kasi Propam Polres Labuhanbatu itu mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga segera datang ke Polres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat mendatangi kantor Unit Laka Polres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat," tandasnya.