JAKARTA – Sosok polwan cantik ini sempat viral saat Pemilu 2019 kemarin. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok polwan cantik itu, siapa namanya dan di mana tugasnya?

Dia adalah Bripda Vani Simbolon yang diketahui bertugas di Polres Pematang Siantar, Sumatera Utara. Fotonya saat sedang berpatroli mengamankan pemilu kemarin mendadak viral.

Suasana Pemilu 2019 kemarin memang begitu panas yah? Atmosfer semakin panas lagi ketika sosok polwan cantik ikut mengamankan kelancaran pemilu kemarin. Foto polwan cantik itu bahkan sempat viral di media sosial dan sukses membuat warganet penasaran akan identitas polisi berparas cantik itu.

Penasaran siapa sosok polwan cantik itu? Dia adalah Bripda Vani Simbolon. Dia diketahui bertugas di Polres Pematang Siantar, Sumatera Utara. Fotonya ketika sedang berpatroli mengamankan pemilu kemarin mendadak viral setelah tersebar luas di media sosial.

Pengacara kondang Hotman Paris pun turut menanyakan siapa sosok polwan berparas cantik dan imut itu. Sekarang kalian sudah tahu, dia namanya adalah Vani Simbolon yang memiliki pangkat Bripda.

Yuk intip potret cantik Bripda Vani Simbolon berikut ini yang dihimpun Wow Menariknya dari akun Instagram pribadinya @vanisimbolon.

1. Ini nih foto Bripda Vani Simbolon yang viral kemarin.

2. Lah kok manyun gini? Tapi Kalian Suka Kan?

3. Bripda Vani diketahui bertugas di Polres Pematang Siantar, Sumatera Utara.

4. Pantas saja Hotman Paris sampai kepincut.

5. Aduh apalagi saat tampil kasual kayak begini, makin terpesona aja nih.

6. Kalau polwannya secantik ini, para penjahat pasti rela menyerahkan dirinya.

7. Cantik dan imut-imut gitu, Penjahat Pasti Lemes deh!

8.  Bripda Vani kayaknya bisa naik kuda deh?

9. Apalagi pake kacamata begini, makin cantik bukan?.

10. Bripda Vani juga jago lho menggunakan motor polisi. Penjahat jangan berani-berani lari.