LABUHANBATU - Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe bersama unsur Frokompinda Kabupaten Labuhanbatu turut serta dalam pemantauan setiap TPS yang ada di kabupaten yang berjulukan "Ika Bina En Pabolo" itu, Rabu (17/4/2019).

Pemantauan ini sekaligus ajang bagi Bupati untuk bersilaturahmi bersama warga yang sedang melaksanakan pemilihan di TPS.

Dalam pemantauannya, Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Sekda Ahmad Mufli SH MM, Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso, Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Satiyo pranoto SH M Hum dan OPD Kabupaten Kabuhanbatu.

Adapun rute pemantauan ini di mulai dari TPS yang ada di Jalan H.Tamrin Kampung Tempel, Kelurahan Kota Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara dan menuju Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

"Kepada seluruh masyarakat agar bersabar dalam menunggu dan bersabar, sebab banyak orang tua kita ikut memilih dan kepada saksi-saksi bekerjalah sesuai tupoksinya. Harapan saya sebagai kepala daerah semoga pemilu ini berjalan dengan baik aman dan kondusif," ucap Bupati saat menyapa warga dan petugas di TPS.

Di lokasi TPS 015 Kampung Baru, Kecamatan Rantau Selatan ini, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih berharap, semoga dengan ada pemantau ini akan membawa keberkahan bagi masyarakat dan membawa kedamaian bagi seluruh pemilih yang menggunakan hak pilihnya.

"Harapan kami Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu semoga pemilu 2019 berjalan aman damai sejuk juga warga memilih pemimpin yang amanah sesuai dengan keinginan diri sendiri," tutur Sekda pada awak media yang ikut dalam rombongan.