Wali Kota Tanjungbalai dan Forkopimda Pantau Persiapan TPS

Wali Kota Tanjungbalai dan Forkopimda Pantau Persiapan TPS
Wali Kota Tanjungbalai dan Firkopimda berfoto bersama saat meninjau TPS 5 Kelurahan Muara Sentosa,Kecamatan Sungai Tualang Raso.
Selasa, 16 April 2019 18:49 WIB
Penulis: Arsyad
TANJUNGBALAI-Wali Kota Tanjungbalai HM,Syahrial dan Forkopimda memantau persiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di enam wilayah Kecamatan,Selasa (16/4/2019).

Dalam pemantauan itu Wali Kota didampingi  Ketua DPRD Tanjungbalai H,Maralelo Siregar,dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Ropitno ,Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai,mewakili Dandim 0208 Asahan Mayor Indra Bakti,KajarI Zullikar Tanjung,Ketua Bawaslu Dedy Hendrawan,Kaban Kesbangpol Usni Syahzuddin,Kabag Humas dan Protokol Darwansyah Merta Wijaya dan lainnya.

Pantauan di lapangan, disetiap TPS yang dikunjungi, Wali Kota Syahrial  beserta rombongan menyempatkan diri berbincang dengan petugas KPPS tentang kesiapan pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara tangfal 17 April 2019.

Syahrial mengatakan hingga saat ini persiapan di TPS berkisar 80 persen,namun diyakini  persiapan itu akan mencapai 100 persen sebelum hari "H" pemungutan suara dilaksanakan.
Ads

"Saat ini terlihat setiap TPS yang dikunjungi dienam Kecamatan di Tanjungbalai,pihak KPPS terus melakukan aktivitas mempersiapkan  TPSnya masing-masing,"katanya.

Tentang animo masyarakat memilih pada Pemilu tahun 2019 ini, menurut Syahrial, pihaknya hanya bisa mengimbau agar pada "H" pemungutan suara dapat datang me TPS didaerahnya masing-masing  serta sekaligus diharapkan dapat mendukung terciptanya suasana kondusif di Tanjungbalai.
wwwwww