LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, AKP Hery Prasetyo bersama Muspika menggelar Patroli Gabungan Pemilu 2019 di Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (16/4/2019) malam sekira pukul 21.35 di Mako Koramil 09/Bilah Hilir, Jalan Besar Negeri Lama, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Giat ini dihadiri Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, Danramil 09/BH, Kapt. Inf. Sofyan Sukri Nst, Kanit Intelkam Polsek Bilah Hilir Ipda Rijaldi, Kasi Trantib Bilah Hilir Karnizal, 4 personel Polsek dan 10 personel Koramil.

Patroli Gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemungutan suara Pemilu 2019 di seluruh desa Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Patroli Gabungan ini dimulai dan dilaksanakan dengan rute dari Mako Koramil menuju Desa Kampung Bilah - Kelurahan Negeri Lama seputaran Kota Negeri Lama - SPBU Kelurahan Negeri Baru.

"Patroli gabungan melakukan pengecekan TPS 02 di Desa Kampung Bilah. Di sana TPS sudah siap dipasang dan sudah dapat dipergunakan pada esok hari untuk pemungutan suara," ujar Kapolsek.

Begitu juga dengan pengecekan di TPS 03 di Desa Kampung Bilah. TPS sudah siap dipasang dan sudah dapat dipergunakan untuk pemungutan suara.

Selain itu, patroli gabungan ini juga melakukan sambang dan koordinasi dengan Kepala Desa Kampung Bilah di Balai Desa Kampung Bilah.

"Seputaran Kota Negeri Lama masih beraktifitas, intensitas kegiatan masyarakat masih ramai dan di beberapa tempat seperti Kantor Sekretariat Golkar masih ramai. Begitu juga di SPBU Negeri Lama tidak ditemukan antrian kenderaan untuk mengisi BBM," jelasnya.

Mengenai situasi dan kondisi di Kecamatan Bilah Hilir, Kapolsek menuturkan, masih terkendali dan kondusif.

"Seluruh personel Pam TPS sudah melakukan pengamanan di masing-masing TPS nya," tutupnya.