JAKARTA–Dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi, lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, menggelar promo ‘buy one get one’ di seluruh gerainya dan gerai Mezzo di Indonesia. Promo ini berlaku hingga tanggal 21 April 2019.

“Pesta demokrasi bukan hanya tentang menentukan pilihan, tapi tentang bebas mengekspresikan diri. Melalui promo ini, kami ingin semua orang bebas mengekspresikan gaya mereka,” ujar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia.

Tiara menambahkan bahwa selain apparel dan aksesori, promo ini juga berlaku untuk produk sepatu dari Paul Frank. Sebelumnya Paul Frank telah meluncurkan koleksi sepatu slip on di awal tahun 2019 dengan 11 varian model dan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Dalam promo ini, pelanggan bisa menggabungkan pembelian produk beda jenis. Misal ingin membeli jaket hoodie dan sepatu, itu bisa. Nanti kedua produk akan mendapat potongan harga masing-masing 50%,” jelas Tiara.

Melengkapi momentum pemilu, Paul Frank juga memberikan tambahan potongan harga sebesar 10% khusus di tanggal 17 April 2019 dengan cara menunjukkan jari yang bertinta sebagai bukti telah mengikuti proses pemilihan umum.

Tak hanya produk apparel dan aksesori, promo ini juga berlaku untuk sepatu dari Paul Frank.

Saat ini Paul Frank telah memiliki tiga gerai di Indonesia, yaitu di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Summarecon Mal Bekasi. Produk Paul Frank juga bisa didapatkan di seluruh gerai Mezzo di Indonesia.*